1. PROFIL TAMAN SARI

Purimas Present.......

PURIMAS TAMANSARI

NATURAL & MODERN LIVING

Melanjutkan proyek Purimas-nya, di bulan Maret 2011 ini, dengan bangga PT Karya Sehati Utama mempersembahkan Purimas Tamansari. Sebuah kawasan hunian di selatan kota Jogjakarta, tepatnya di daerah Ngoto, Tamanan, Banguntapan Bantul yang berakses langsung ke jalan Imogiri Barat maupun jalan Imogiri Timur, yang berada 1,5 km selatan akses ringroad selatan Jogjakarta. Dengan 45 kavling yang eksklusif dengan pilihan beragam tipe hunian, Purimas Tamansari dihadirkan mulai tipe 45, tipe 50, tipe 54, tipe 63, tipe 70, dan tipe spesial desain. Desain bangunannya selalu kami hadirkan dengan cita rasa khusus, perpaduan antara gaya natural, modern dan bernuansa tropis. Penggunaan batu kali, kusen kayu jati dan pilihan warna cat yang soft semakin mempercantik fasad hunian. Denah ruangan juga dibuat dengan mempertimbangkan aspek fungsi dan estetika, namun tetap berkarakter ekslusif.
Tinggal di Purimas Tamansari dijamin kenyamanannya. Karena dibangun dengan terencana, detail, dan quality controll yang optimal. Dengan fasilitas yang sangat memadai, karena Purimas Tamansari dilengkapi dengan fasilitas jogging track, playground, taman & gazebo, keamanan 24 jam, serta memakai konsep one gate system. Dari sisi legalitasnya, PT Karya Sehati Utama sebagai developernya pun menjamin tidak ada masalah. Untuk pembiayaan melalui KPR, beberapa perbankan sudah siap memback up untuk merealisasikan rumah idaman dengan DP mulai 10%. Purimas Tamansari di rancang untuk menghadirkan nostalgia tempo dulu Jogjakarta, yakni kawasan yang nyaman, aman, asri, dan hijau. Dalam pengembangannya kami akan mengedepankan konsep green design di kawasan perumahan. Unit-unit rumah yang dibangun, dirancang dengan konsep hemat energi, dimana ruang dalam rumah dilengkapi dengan jendela kaca yang cukup besar dan ventilasi udara di setiap ruangan, guna mengoptimalkan pencahayaan alami dari sinar matahari dan sirkulasi udara menjadi lancar. Tak hanya itu, developer juga mengalokasikan lahan terbuka hijau yang cukup memadai untuk membuat taman, baik di halaman setiap rumah maupun di setiap sudut kawasan Purimas Tamansari ini.
Layaknya sebuah Tamansari Kerajaan, karena bagi kami penghuni Purimas Tamansari ialah Rajanya ! Temukan gabungan antara nostalgia masa lampau dan kenyamanan dalam kawasan asri yang hijau alami yang dikemas secara natural sekaligus modern di Purimas Tamansari.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "1. PROFIL TAMAN SARI"

Posting Komentar